SEKILAS INFO >
Selamat Datang di Website Penerbit CV. Sahabat Kediri
Kamis, 19-09-2024

Tentang Kami

Penerbit CV. Sahabat Kediri merupakan penerbit indie/ self publishing yang berdiri dibawa naungan CV. Sahabat pada tanggal 28 April 2014 yang beralamatkan di Jl. Dr. Saharjo GG. 1 RT. 005 RW. 001 Kel. Pojok, Kec. Mojoroto, Kota Kediri, Jawa Timur.

Tujuan berdirinya Penerbit CV. Sahabat Kediri sebagai salah satu alternatif dalam industri memperbanyak bahan bacaan, literatur maupun informasi untuk dapat dinikmati publik. Secara sistem penerbitanya, kami menfasilitasi kepada penulis untuk menerbitkan karyanya sendiri sesuai aturan kepenulisan. Dalam jasa penerbit ini kami memberikan beberapa penawaran, seperti jasa Pengajuan Nomor ISBN, editing Naskah, Pembuatan layout dan cover buku serta mempromosikan buku terbit.

Dalam perkembangannya, Penerbit CV. Sahabat Kediri memfokuskan untuk menerbitkan buku umum baik fiksi maupun non-fiksi. Kedepannya dapat menerbitkan berbagai buku, seperi buku agama, pelajaran (SD/MI, SMP/MTs dan SMA/SMK/MA) serta buku bacaan ringan/ anak-anak/ dongeng. Motto dari Penerbit CV. Sahabat Kediri adalah “Menulislah sesuatu yang bermanfaat untuk Pembaca”.

 

Visi dan Misi Penerbit CV. Sahabat Kediri

 

Visi:

Penerbit CV. Sahabat Kediri menjadi penerbit indie/ self publishing yang terpercaya dalam mempublikasikan karya tulis yang berkualitas dan bermanfaat bagi pembaca.

 

Misi:

Memujudkan Penebit CV. Sahabat Kediri sebagai penerbit indie/ self publishing yang terpercaya dalam mempublikasikan karya tulis yang berkualitas dan bermanfaat bagi pembaca serta memberikan layanan jasa penerbitan untuk para penulis secara profesional.

 

Manfaat Berdirinya Penerbit CV. Sahabat Kediri

Mendorong berkembangnya budaya menulis, membaca dan mempublikasikan karya tulis, guna menunjang ketersedian sumber bacaaan atau literatur sebagai sumber informasi yang bermanfaat untuk pembaca.

Sistem Pemasaran Jasa dan Produk

Jasa/ Produk yang ditawarkan

Penerbit CV. Sahabat Kediri menawarkan beberapa fasilitas dalam upaya mempublikasikan karya tulis. Yang utama, kami memberikan layanan menerbitkan buku dengan berbagai item yang diperoleh sesuai keinginan calon penulis. Pada usaha ini, Penerbit CV. Sahabat Kediri menjadi alternatif untuk penulis selain penerbit konvesional, dengan tetap menjunjung tinggi kaidah kepenulisan. Beberapa jasa yang kami berikan adalah pelayanan dalam pengurusan Nomor ISBN, Editing Naskah, Pembuatan Layout dan Cover buku. Penulis (non event) juga dapat mendapatkan royalti dari hasil penjualan buku terbit sesuai kesepakatan antara penerbit. Selain itu juga memberikan jasa cetak, sehingga produk akhir menjadi buku terbit. Dalam usaha penerbit indie/ self publishing tidak hanya jasa pembuatan buku, selain itu juga penerbit berkewajiban mempromosikan buku terbit ke publik. Buku- buku terbit menjadi output dalam jasa penerbitan buku.